Pelantikan Pejabat

VIDEO: Muslimin Bando Lantik 76 Pejabat Lingkup Pemkab Enrekang

Pemkab Enrekang kembali menggelar pemgambilan sumpah dan janji jabatan, untuk pejabat administrator dan pengawas.

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pemkab Enrekang kembali menggelar pemgambilan sumpah dan janji jabatan, untuk pejabat administrator dan pengawas.

Acara tersebut berlangsung di Ruang pola Kantor Bupati Enrekang, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Selasa (3/3/2020).

Para pejabat tersebut dilantik langsung oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando. Turut hadir Sekda Enrekang, H. Baba, Kepala BKDD Drh Junwar, sejumlah kepala OPD serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengatakan, terdapat 76 pejabat yang diambil sumpahnya hari ini.

Diantaranya sekretaris, staf menjadi kepala seksi, ada pula kasi yang berpindah tempat berdasarkan pelbagai pertimbangan.

"Ini bagian dari pembangunan pada bidang kepegawaian," kata Muslimin Bando.

Bupati mengatakan ASN yang makin banyak berpindah sebenarnya makin tinggi penilaiannya.

"Kurangi kata 'saya' dalam bekerja. Perbanyak kata 'kita' atau 'kami semua'. Kita bekerjasama dengan baik, kita saling sipakatau, jujur dalam bekerja, tak perlu berharap pujian, hanya mengharapkan ridha Allah SWT," pesannya.

Bupati dua periode ini, meminta para pejabat menguasai IT, guna membawa Enrekang bisa berpacu pada era revolusi industri 4.0 menuju 5.0.

Sementara sesaat sebelum acara, Kepala BKDD Drh Junwar menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pejabat yang dilantik. Dirinya juga mengingatkan beberapa hal.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved