Breaking News:

BNI

Pembukaan Tabungan Massal BNI Tembus 2.046

“Pada kesempatan yang sama, BNI juga melangsungkan pembukaan massal 2.046 tabungan BNI," katanya melalui rilisnya, Selasa (3/3/2020).

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Sudirman
BNI
Suasana akad massal Gedung Balai Kenari, Jl Monginsidi No 2A Makassar, Rabu (26/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Faizal A Setiawan, menyampaikan pada pelaksanaan Akad Kredit Massal turut dirangkaiankan dengan pembukaan tabungan massal.

Secara keseluruhan, pembukaan rekening massal ini juga tembus 2.046.

“Pada kesempatan yang sama, BNI juga melangsungkan pembukaan massal 2.046 tabungan BNI," katanya melalui rilisnya, Selasa (3/3/2020).

Menurutnya, aktivasi 2.046 M-Banking untuk menunjang nasabah dalam melakukan transaksi e-Channel (Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking) di bank BNI.

"Hal ini juga sebagai pelaksanaan Gerakan Ayo Menabung yang digelorakan oleh pemerintah untuk segenap masyarakat Indonesia,” ujar Faizal A Setiawan.

Lebih lanjut dipaparkan Faizal, untuk mengedukasi serta meningkatkan awareness masyarakat mengenai pentingnya proteksi diri.

BNI bersinergi dengan perusahaan anak BNI Life untuk melakukan pembukaan massal sebanyak 2.046 asuransi personal accident.

"Pada kegiatan tersebut, BNI juga mengenalkan berbagai kemudahan bagi nasabahnya melalui pelayanan berbasis digital," bebernya.

Diantaranya, dengan pengajuan kredit perumahan melalui apliaksi online (BNI E-Form) yang dapat diakses melalui website resmi BNI www.bni.co.id ataupun melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk membangun budaya cashless society di kalangan masyarakat, BNI juga mengenalkan produk dan layanannya yang berbasis digital yaitu aplikasi Mobile Banking serta kartu BNI Tap Cash.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved