Musprov VII Kadin Sulsel

Natsir Kalla Siap Pimpin Kadin Sulsel, Visi Misinya Sudah Siap untuk Musprov Kadin Sulsel 7-8 Maret

"Saya siap menghibakan waktu memimpin organisasi Kadin Sulsel," ujar Natsir Kalla seperti dalam rilis yang diterima Tribun-Timur.com, Selasa (03/03)

dok.tribun
M Natsir Kalla 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Musyawarah Provinsi Kamar Dagang dan Industri, Musprov VII Kadin Sulsel, digelar di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu-Minggu (7-8/2/2020).

Adik kandung Wapres RI Ke10 dan 12 Jusuf Kalla, M Natsir Kalla, disebutkan sudah mempersiapkan diri memimpin Kadin Sulsel.

Natsir Kalla siap maju dalam Musprov VII Kadin Sulsel. Saat ini Natsir Kalla juga menjabat Direktur CV Nadena dalam Bidang Jasa Transportasi dan Logistik.

"Saya siap menghibakan waktu memimpin organisasi Kadin Sulsel," ujar Natsir Kalla seperti dalam rilis yang diterima Tribun-Timur.com, Selasa (03/03/2020).

Kadin wadah tempat berhimpunnya semua pengusaha dalam organisasi profesi. Kehadiran Kadin diatur dalam Undang Undang No1 Tahun 1987.

"Saya secara pribadi siap menghibahkan waktu saya untuk mengabdi dan memimpin Kadin Sulsel di masa yang akan datang. Kita tahu bersama bahwa Kadin ini adalah rumah dan wadah bagi seluruh teman-teman pengusaha dalam organisasi profesi, jadi kita tak berpikir neko-neko lagi kita akan membuat Kadin ini lebih profesional lagi ke depannya," jelas Natsir Kalla.

Natsir Kalla berjanji kerja profesional, transparan, melayani, dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Sulsel yang berdaya saing internasional dan sinergitas antar-Kadin kabupaten/kota serta organisasi profesi yang terhimpun dalam Kadin.

"Jadi selain mempersiapkan diri secara pribadi saya juga telah mempersiapkan gambaran umum tentang seperti apa kedepannya arah Kadin ketika kami dipercaya untuk memimpin, yang paling penting adalah membuat Kadin profesional, transparan, melayani, dan berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi di Sulsel khusunya dan memiliki daya saing di tingkat internasional," jelas Natsir Kalla.

Natsir Kalla juga Ketua Kompartemen Industri Kecil dan Kerajinan Rakyat pada masa periode kepengurusan 1999 sampai 2004. Lalu menjabat WakiL Ketua Kadin Bidang UKM 2004-2009.(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved