Virus Corona

Dua WNI Positif Corona, Wabup Takalar Ajak Warga Perbanyak Doa

Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're mengajak warganya untuk menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penularan virus.

Dua WNI Positif Corona, Wabup Takalar Ajak Warga Perbanyak Doa
ari maryadi/Tribuntakalar.com
Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're mengajak warganya untuk menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penularan virus. Termasuk Virus Corona.

Pernyataan tersebut ia sampaikan menanggapi kabar dua WNI yang positif Corona di Depok, Jawa Barat.

Orang nomor dua Pemkab Takalar ini menilai pola hidup sehat penting untuk memastikan daya tahan tubuh stabil serta melawan berbagai virus.

Selain itu, mantan legislator DPR RI ini mengingatkan warga Takalar untuk memperbanyak doa agar terhindar dari Virus Corona.

"Saya imbau seluruh masyarakat hati-hati. Dan terkhusus terus berdoa kepada Allah SWT," katanya saat dihubungi Tribuntakalar.com, Selasa (3/3/2020).

"Yang paling utama itu berdoa kepada Allah SWT. Mudah-mudahan tidak ada Corona di Kabupaten Takalar," sambung pria yang akrab disapa Haji Dede ini.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar mengklaim stok masker masih aman sejak kabar merebaknya virus Corona di berbagai dunia.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Takalar, dr Rahmawati mengklaim stok masker masih tersedia di puskesmas maupun rumah sakit. "Alhamdulillah stok masker masih cukup," ujarnya.

Masker tersebut disiagakan bagi petugas kesehatan Takalar maupun pasien yang mengalami flu maupun penyakit menular lainnya.

"Di puskesmas dan rumah sakit masih cukup untuk dipakai oleh petugas kesehatan maupun pasien yang dikhawatirkan memiliki penularan," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved