Bulu Tangkis

Berikut Jadwal Lengkap Turnamen Bulu Tangkis Sepanjang Maret 2020, Termasuk All England

Turnamen yang masuk dalam penghitungan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 akan dilanjutkan pada Maret 2020.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose dengan medali dan trofi juara All England Open 2019 di atas podium kampiun di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Turnamen yang masuk dalam penghitungan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 akan dilanjutkan pada Maret 2020.

Semula, ada enam turnamen yang dijadwalkan pada Maret. Namun, ada satu turnamen yang dibatalkan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yakni German Open pada 3-8 Maret demi pencegahan virus corona (covid-19)

Turnamen bulu tangkis tertua, All England menjadi pembuka pada Maret. Turnamen BWF World Tour 1000 tersebut akan digelar 11-15 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Tahun lalu, Indonesia meraih satu gelar melalui pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada dua penyelenggaraan All England sebelumnya, Indonesia meraih satu titel lewat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Indonesia mengirim 15 wakil pada All England Open.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi laga ulangan partai final French Open pada babak pertama All England Open 2020.

Marcus/Kevin akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), lawan yang mereka kalahkan pada final French Open 2019.

Marcus/Kevin memiliki rekor bagus dengan selalu menang atas Satwiksairaj/Shetty dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Namun, Marcus/Kevin tetap harus tetap waspada.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved