Polsek Mallawa Bantu Janda Tua Miskin di Lappa Binare Maros

Kapolsek Mallawa Iptu Makmur bersama Ibu Bhayangkari memberikan bantuan kepada Wahidah, warga kurang mampu di Lappa Binare.

Humas Polsek Mallawa
Polsek Mallawa saat memberikan bantuan ke Ibu Wahida di Lappa Binare, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/2/2020). 

TRIBUNMAROS.COM, MALLAWA - Kapolsek Mallawa Iptu Makmur bersama Ibu Bhayangkari memberikan bantuan kepada Wahidah, warga kurang mampu di Lappa Binare, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (28/2/2020).

Wahidah merupakan janda yang hidup bersama tiga orang anak. Selain usianya yang sudah tua, Wahidah juga tidak bisa lagi bekerja karena kondisi fisiknya yang tidak prima.

"Dalam Jumat berkah ini kami keluarga besar Polsek Mallawa, memberikan sedikit bantuan kepada Ibu Wahidah," ujar Iptu Makmur melalui rilisnya ke Tribunmaros.com, Sabtu (29/2/2020).

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban Ibu Wahidah karena beliau adalah warga kami juga," lanjutnya.

Iptu Makmur juga berpesan kepada Lurah Sabila agar memberikan perhatian khusus kepada Wahidah, mengingat usianya yang sudah tua dan hidup di bawah garis kemiskinan.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan kelurahan setempat agar memberi perhatian khusus kepada warganya yang kurang mampu dan butuh bantuan. Ke depan kami akan terus memberi bantuan kepada warga kami yang juga butuh bantuan," jelasnya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Reygi Prabowo
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved