RILIS

FKIP Universitas Megarezky Beri Penghargaan Dosen Berprestasi

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Megarezky beri penghargaan kepada Dosen berprestasi.

FKIP Universitas Megarezky Beri Penghargaan Dosen Berprestasi
RILIS
FKIP Universitas Megarezky memberikan penghargaan kepada dosen berprestasi. 

MAKASSAR - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Megarezky beri penghargaan kepada Dosen berprestasi.

FKIP Universitas Megarezky memberikan penghargaan kepada dosen berprestasi.

Pemberiaan penghargaan ini di berikan disela -sela rapat akademik tingkat Universitas untuk semester genap tahun akademik 2019/2020 (28/02/2020) di aula lantai 5 Universitas Megarezky.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Megarezky Prof. Dr.dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) didampingi oleh dekan FKIP Universitas Megarezky Dr. Abdul Malik Iskandar, S.Ag.,M.Si, Sabtu (29/2/2020)

Menurut Dekan FKIP Universitas Megarezky Dr. Abdul Malik Iskandar, S.Ag.,M.Si, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan membentuk tim penjaringan pemilihan dosen berprestasi dan tim itu bekerja secara objektif untuk memantau aktivitas dosen dalam kurun 3 tahun terakhir.

Ditambahkan beliau penghargaan dianugerhkan kepada para dosen tersebut sebagai apresiasi atas kinerja dan profesionlisme mereka dalam menjalankan Tridarma Pergurua Tinggi, penghargaan kepada dosen berpresatasi dimaksudkan untuk saling memberikan semangat dan inpirasi kepada para dosen dalam pemenuhan kewajiban tugas Tri Dharma Perguruan tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat).

Pembacaan Surat Keputusan Dosen berprestasi dibacakan langsung oleh Dekan FKIP Universitas Megarezky.

Adapun nama – nama dosen berprestasi tingkat Fakultas yakni Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Megarezky sebagai berikut :

Bidang Pendidikan dan Pengajaran

1. Akhiruddin, S.Pd.,M.Pd (dosen Pendidikan sosiologi) prestasi juara I Bidang Pengajaran
2. Suhardianto, S.Pd.,M.Pd (Dosen Pendidikan Jasmani) Prestasi Juara II Bidang Pengajaran
3. Agus Ismail, S.Pd.,M.Pd (Dosen Pendidikan Jasmani) Prestasi Juara III Bidang Pengajaran.

Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
1. Dr. Hj. Arfenti Amir, S.Pd.,M.Pd, Dosen Pendidikan Sosiologi (Juara Terbaik I)
2. Akhiruddin, S.Pd.,M.Pd, Dosen Pendidikan Sosiologi (Juara Terbaik II)
3. Nurhadifah Amaliyah, S.Pd.,M.Pd Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Juara Terbaik III).

Bidang Tridarma lainnya
1. Awaluddin, Dosen Pendidikan Jasmani : Prestasi sebagai Editor In Chief Jurnal Penjaskesrek mengantar jurnal meraih akreditasi SINTA
2. Nurhadifah Amaliyah, S.Pd.,M.Pd Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar : Prestasi Lolos Program Magang Dosen Direktorat Karir dan Kompetensi SDM Kemendikbud Tahun 2018.
3. Perawati Bte Abustang, S.Pd.,M.Pd, Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar : Prestasi Lolos Program Magang Dosen Direktorat Karir dan Kompetensi SDM Kemendikbud Tahun 2019.

Pemberian penghargaan disaksikan langsung oleh Pimpinan Universitas dalam hal ini Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Para Dekan, Para Kaprodi, Kepala Lembaga/Unit, Dosen Tetap dan Dosen Luar Biasa di Lingkungan Universitas Megarezky.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved