Promo Akhir Pekan

Autoglaze MaRI Hadirkan Layanan Cuci Premium Touchless

Kabar gembira bagi Anda pengunjung setia Mall Ratu Indah (MaRI) dan warga Makassar.

TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Opening Outlet Autoglaze Carwash, Sabtu (29/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kabar gembira bagi Anda pengunjung setia Mall Ratu Indah (MaRI) dan warga Makassar.

Pasalnya, Outlet Autoglaze Carwash dengan layanan cuci premium resmi hadir di Gedung parkir Sektor E Mall Ratu Indah, Sabtu (29/2/2020).

Layanan cuci mobil yang dioperasikan Autoglaze Indonesia ini, menghadirkan konsep cuci kendaraan touchless (konsep pertama di Indonesia).

Layanan ini dikerjakan secara terampil oleh empat karyawan profesional dengan durasi 20-30 menit. Dengan begitu masyarakat atau pengunjung mal bisa mempercayakan mobilnya dicuci dengan hasil maksimal.

Demikian disampaikan Senior Operation Manager Autoglaze Indonesia, Bagus M Kamaluddin. Ia mengatakan, khusus di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini outlet ke-27.

Sebelumnya sudah hadir di beberapa mal di Makassar, serta tersebar di beberapa kabupaten di Sulsel.

"Autoglaze tersebar di berbagai wilayah tanah air serta melayani masyarakat sejak tahun 2008 lalu, hal ini membuat Autoglaze menjadi market leader yang sangat diminati di segmen-nya," katanya di sela peresmian outlet di MaRI Makassar, Sabtu (29/2/2020).

Menurutnya, Autoglaze memiliki pengalaman panjang khususnya di dunia otomotif.

Fasilitas Autoglaze Carwash ini bisa dinikmati dan siap membantu konsumen merasakan layanan pencucian kendaraan yang berkelas.

"Konsep pembersihan yang dihadirkan mengadopsi sistem touchless, pertama di Indonesia. Menggunakan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat, dan bergaransi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved