RILIS

STIE Nobel Indonesia Bakal Gelar Pelatihan Applied Approach

NII bekerja sama dengan STIE Nobel Indonesia Makassar dan RISTEKDIKTI, akan mengadakan pelatihan Applied Approach (AA)

RILIS
Giri Dwinanda, S.Psi, M.Psi penanggung jawab Nobel Indonesia Instifue (NII) 

Nobel Indonesia Institute (NII) bekerja sama dengan STIE Nobel Indonesia Makassar dan RISTEKDIKTI, akan mengadakan pelatihan Applied Approach (AA) bagi para dosen dan terbuka untuk umum.

Pelatihan akan digelar di Hotel Ibis City Center Makassar, tanggal 16 -18 Maret 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan profesionalisme dosen dari tahap perencanaan pembelajaran hingga evaluasi perkuliahan, demikia disampaikan oleh Giri Dwinanda, S.Psi, M.Psi kepada media di kampus STiE Nobel Indonesia Makassar, Jalan Sultan Alauddin No. 212 Makassar (28/2/2020)

“Kami dari Nobel Indonesia Institute masih membuka pendaftaran bagi para dosen yang ingin mengembangkan kompetensi pedagogik melalui pelatihan yang relevan, sehingga mampu menjawab tantangan era industri 4.0 sebagai tenaga pengajar.” Ungkap Sumaryadi Sabil S.T., Ketua Panitia pelatihan

Applied Approach merupakan pelatihan pengembangan mutu untuk meningkatkan kemampuan para dosen serta membangun karir di bidang pendidikan.

Giri Dwinanda, S.Psi., M.Psi., penanggung jawab Nobel Indonesia Institute mengungkapkan,
“Ini merupakan pelatihan kedua dan pelatihan lanjutan dari pekerti yang kita laksanakan bekerjasama dengan STIE Nobel Indonesia dan RISTEKDIKTI. Diharapkan pelatihan ini juga bisa menuai sukses seperti pelatihan pekerti kemarin.” ujarnya

Bagi para dosen yang ingin mengikuti pelatihan ini dapat menghubungi Nobel Indonesia Institute dengan contact person Nurfardyanti, S.Psi., (081354800513).

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved