Tribun Enrekang

Bakal Gelar Karya Bakti di Dua Desa, Kodim 1419 Enrekang Rapat Koordinasi dengan Pemkab

Kodim 1419 Enrekang menggelar rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan karya bakti skala besar tahun anggaran 2020 di Markas Kodim 1419 Enrekang

TRIBUN TIMUR/MUH AZIS ALBAR
Komando Distrik Militer (Kodim) 1419 Enrekang menggelar rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan karya bakti skala besar tahun anggaran 2020 di Markas Kodim 1419 Enrekang, Kamis (27/2/2020). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 1419 Enrekang menggelar rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan karya bakti skala besar tahun anggaran 2020 di Markas Kodim 1419 Enrekang, Kamis (27/2/2020).

Rapat tersebut dihadiri Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar, Forkopimda dan para Kepala OPD Pemkab Enrekang.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengatakan, salah satu tugas TNI adalah membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung ketahanan wilayah.

Untuk mengimplementasikan tugas tersebut, maka TNI akan menyelenggarakan Karya Bakti Skala Besar di Kabupaten Enrekang.

Rencananya pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar bakal digelar di dua desa yakni Desa Parombean, Kecamatan Curio dan Desa Latimojong, Kecamatan Buntu Batu.

"Program TNI pada masyarakat dalam berbagai bentuk. Ada sifatnya karya bakti TNI dan ada bakti TNI. Kali ini, kita akan lakukan karya bakti skala besar," kata Letkol Inf Utyu Samsul Komar.

Ia menjelaskan, tujuan kegiatan itu untuk membangun ketahanan wilayah menghadapi ancaman dan membantu Pemda dalam mempercepat pembangunan di daerah pinggiran.

Adapun tema kegiatan tersebut adalau melalui Kegiatan Karya Bakti Skala Besar kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat guna mewujudkan peersatuan dan kesatuan yang kokoh serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Jadi karya bakti itu kita rencanakan berlangsung selama 30 hari mulai tanggal 1-30 April. Tapi sebelumnya akan ada kegiatan pra karya bakti satu bulan sebelum pelaksanaan," ujarnya.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved