Jaga Kamtibmas, Kapolda Sulbar Gagas Program Bersepeda Bersama

Pol Eko Budi Sampurno memelihara situasi kamtibmas dengan mengajak para pejabat utama dan personelnya olahraga bersepeda.

Humas Polda Sulbar
Kapolda Sulbar bersama para personelnya bersepeda di Jl Arteri Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Salah satu program kerja Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno dalam memelihara situasi kamtibmas dengan mengajak para pejabat utama dan personelnya olahraga bersepeda.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap pagi dengan menyusuri sejumlah pemukiman warga di Kota Mamuju.

Menurutnya, kondisi prima atau tubuh yang bugar setiap personel Polri berpengaruh pada tingkat kinerjanya, makanya bersepeda dijadikan salah satu program kerja dalam menjaga harkamtibmas.

"Tujuannya menerapkan pola hidup sehat sehingga akan meningkatkan juga produktivitas personel," kata Brigjen Pol Eko kepada wartawan di Mamuju, Rabu (26/2/2020).

Hari ini, kapolda Sulbar beserta para stafnya menyusuri wilayah perkotaan dan sepanjang jalan arteri hingga budaran depan Lanal Mamuju.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan tak ketinggalan berpartisipasi dengan program ini.

Menurutnya kegiatan sangat baik untuk menjaga pola hidup sehat karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Di sela-sela kegiatan bersepeda, kapolda dan para personelnya menyapa sejumlah warga. Hal itu dilakukan untuk membangun keakraban polisi dan masyarakat.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved