VIDEO: Viral Video TikTok Berlatar Adegan Mesum, Ternyata Pelaku Masih Berumur 14 Tahun

Satpol PP Banjarbaru, Kalimantan Selatan mengamankan lima remaja putri di bawah umur terkait kasus video Tik Tok berlatar belakang adegan mesum

TRIBUN-TIMUR.COM - Satpol PP Banjarbaru, Kalimantan Selatan mengamankan lima remaja putri di bawah umur terkait kasus video Tik Tok berlatar belakang adegan mesum di sebuah kamar.

Lima remaja putri tersebut adalah IR, KH, MA, NV, SC, dan MW. Mereka masih berumur 14 tahun dan masih duduk di kelas 2 Sekolah Menengan Pertama (SMP).

Salah satu remaja putri yang diamankan adalah pemeran remaja putri yang terlihat berjoged di video Tik Tok yang viral beberapa hari terakhi.

"Jadi yang diamankan adalah pemeran dalam video TikTok itu, yang berbaju merah bersama 4 rekannya," jelas Yanto Hidayat, selaku penyidik Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru, Senin (24/2/2020).

Postitusi online melalui aplikasi MiChat

Lima remaja putri diamankan Satpol PP setelah petugas pura-pura memesan layanan seks komersil melalui aplikasi MiChat.

"Sebelum kita datangi, kita pancing mereka menggunakan aplikasi MiChat. Setelah deal, mereka menunggu di salah satu hotel," ujar Yanto Hidayat.

Lima remaja putri itu kemudian diamankan setelah datang ke salah satu hotel di Landasan Ulin, Banjarbaru, Kamis (20/2/2020).

Sekali kencan, mereka mamasang tarif Rp 300.000. Setelah deal, mereka kemudian janjian di hotel yang telah ditentukan.

"Mereka ini ternyata melakoni bisnis prostitusi online melalui aplikasi MiChat," ungkap Yanto.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved