Bank Mandiri Syariah

Mandiri Syariah Buka Digital Branch di Makassar, Sasar Nasabah Milenial

Mandiri Syariah resmi meluncurkan kantor cabang digital (Digital Branch) di Grha Mandiri Syariah Makassar

TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari (kiri, jas abu-abu) mengajak nasabah dan stakeholders melihat kantor cabang digital (Digital Branch) di Grha Mandiri Syariah Makassar, Jl DR Ratulangi No.79, Selasa (25/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) resmi meluncurkan kantor cabang digital (Digital Branch) di Grha Mandiri Syariah Makassar, Jl DR Ratulangi No.79, Selasa (25/2/2020).

Group Head Digital Banking, Riko Wardana ditemui disela acara mengatakan, seiring kemajuan teknologi nasabah menginginkan layanan cepat serta efentif dan efisien.

"Jadi di sini nasabah tak hanya membuka tabungan sendiri melalui tablet yang disediakan, melainkan
sebagai ruang exhibition untuk menghadirkan developer, pemilik travel untuk komunikasi langsung dengan nasabah," bebernya.

Sementara itu, Regional CEO PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Region VIII Makassar, Kemas Erwan Husainy mengatakan, digital branch ini merupakan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan stakeholder, nasabah khususnya milenial.

"Makassar ini cabang digital branch ketiga lho, setelah dua cabang sudah hadir di Jakarta. Artinya, BSM Makassar memiliki potensi besar menyasar para milenial," katanya pada Tribun Timur, Selasa (25/2/2020).

Dengan inovasi ini, Kemas Erwan menginginkan Mandiri Syariah lebih dekat dengan milenial dan digital branch ini menjadi experience untuk nasabah.

Ia menjelaskan Mandiri Syariah Region Makassar mempunyai 52 outlet dengan wilayah meliputi Area Makassar, Area Palu dan Area Jayapura.

Hingga Desember 2019, asset Mandiri Syariah Makassar mecapai Rp 5,36 triliun dengan total nasabah berjumlah 554 ribu nasabah.

"Semoga upaya menjadikan Mandiri Syariah sebagai bank modern berbasis layanan teknologi, memudahkan nasabah berkontribusi pada peningkatan market share perbankan syariah di Indonesia," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari mengungkapkan,
transformasi ke digital mendongkrak kinerja Mandiri Syariah tahun 2019.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved