WBI Sulsel

Piping Wiyana Pimpin WBI Sulsel Periode 2018-2023

Wanita Buddhis Indonesia (WBI) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub).

Piping Wiyana Pimpin WBI Sulsel Periode 2018-2023
hasan/tribun-timur.com
Majelis Buddahayana Indonesia (MBI) dan Wanita Buddhis Indonesia (WBI) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) dan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub), Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Majelis Buddahayana Indonesia (MBI) dan Wanita Buddhis Indonesia (WBI) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) dan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub), Sabtu (22/2/2020).

Acara yang berlangsung di Vihara Arama Maha Buddha, Jl Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, dibuka oleh Pandhit Amanwijaya sebagai Pembimas Agama Buddha Kemenag Sulsel.

Turut hadir dalam acara itu yakni Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MBI Amin Untario, Ketua DPP WBI Lucy Salim, Ketua DPD MBI Sulsel Ridwan Tandiawan.

Ketua Panitia Pelaksana Hadi Ismanto Susilo mengatakan acara Mukerda dan Mudaslub dirangkaikan dengan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah WBI Sulsel.

"Ketua terpilih WBI Sulsel Ibu Piping Wiyana untuk periode 2018 sampai 2023," kata Hadi Ismanto.

Hadi mengatakan, sangat senang Mukerda dan Mudaslub berjalan dengan lancar. Kegiatan yang awalnya akan diagendakan selama dua hari, bisa selesai hanya sehari.

Ia berharap dengan kepengurusan baru ini bisa melaksanakan program program yang telah dicanangkan dan disingkronisasi dengan pengurus pusat selama masa jabatan selesai.

Salah satu program yang dicanangkan adalah Sekolah Minggu Buddha dan beberapa program lainnya.

Dalam sambutan disampaikan Ketua Umum DPP WBI Lucy Salim menyampaikan sangat bahagian atas terpilihnya pengurus Ketua DPD WBI yang baru

"Kami berharap atas program dapat memberi pelayanan yang baik dan menjadi contoh tauladan ke depanya," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved