Penemuan Mayat

Ali Ditemukan Membusuk di Sanggar Tani Awatanae Wajo, Keluarga Tolak Autopsi, Dugaan Kematian?

Keluarga Ali bin La Muda (60) warga Dusun Awatanae yang ditemukan tewas menolak untuk dilakukan autopsi.

Ali Ditemukan Membusuk di Sanggar Tani Awatanae Wajo, Keluarga Tolak Autopsi, Dugaan Kematian?
hardiansyah/Tribunwajo.com
Sanggar Tani Dusun Awatanae, Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, tempat di mana Ali bin La Muda (60) ditemukan meninggal dunia, Sabtu (22/2/2020) sore. 

TRIBUN-WAJO.COM, MANIANGPAJO - Keluarga Ali bin La Muda (60) warga Dusun Awatanae, Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo yang ditemukan tewas menolak untuk dilakukan autopsi.

Diketahui, Ali bin La Muda ditemukan meninggal dalam keadaan mulai membusuk di Sanggar Tani Dusun Awatanae, Sabtu (22/2/2020) sore.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, jenazahnya juga sudah dikebumikan pihak keluarganya," kata Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Samcoyoning Aji saat dikonfirmasi Tribun Timur, Minggu (23/2/2020).

Lebih lanjut, Ali bin La Muda tinggal nomaden dan belakangan menghuni Sanggar Tani Dusun Awatanae. Sehari-hari, Ali memulung plastik bekas.

Dari informasi yang dihimpun, lelaki yang telah berpisah dengan istrinya tersebut belakangan diketahui mengalami kelainan jiwa.

"Yang bersangkutan agak kurang waras, dia tinggal pindah-pindah dan terakhir tinggal di sanggar tani. Menurut keluarganya dia memang ada riwayat penyakit, makanya menolak diautopsi," katanya.

Mayat Ali bin La Muda pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Ambo Upe yang mencium aromo busuk menyeruak di sekitar sanggar tani.

Siapa nyana, aroma busuk tersebut berasal sari mayat Ali. Melihat kondisinya yang mulai membusuk, korban diperkirakan telah meninggal lebih dari satu atau dua hari yang lalu.

"Melihat kondisinya, korban diduga telah meninggal lebih dari 24 jam," katanya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved