Tribun Wajo

Bikin Nangis! Mahmuddin Tak Kuasa Taham Haru, Rumahnya Dipasangi Listrik Gratis & Dapat Modal

Selama 7 tahun, keluarga Mahmuddin (47) di Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo cuma menikmati aliran listrik dari tetangganya.

TRIBUN-WAJO.COM, SABBANGPARU - Selama 7 tahun, keluarga Mahmuddin (47) di Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo cuma menikmati aliran listrik dari tetangganya.

Mimpi Mahmuddin memiliki instalasi listrik sendiri di kediamannya akhirnya terkabul, Jumat (21/2/2020).

Mahmuddin dan istrinya tak kuasa menahan haru ketika aliran listrik di rumahnya dinyalakan. Tak hentinya dirinya dan istrinya mengucap syukur dan terima kasih.

"Alhamdulillah, selama ini kita cuma menumpang di tetangga, biayanya dibagi dua dan kadang juga cuma dibayarkan," kata Mahmuddin.

Selain mendapatkan bantuan instalasi listrik gratis dari At-taubah Channel Peduli Wajo, keluarga Mahmuddin juga mendapatkan bantuan modal untuk usaha kelontongnya.

Menurutnya, donasi yang disalurkan ke keluarga Mahmuddin adalah donasi yang terkumpul dari sejumlah pengusaha, baik yang ada di Kalimantan Timur, maupun yang ada di Kabupaten Wajo.

"Sedekah Jumat produktif ini adalah wujud kepedulian kita membantu warga miskin, kita berikan bantuan pemasangan listrik gratis dan bantuan modal," kata Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan.

Bantuan modal tersebut sengaja diberikan, sebagai wujud komitemen At-taubah Channel Peduli mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Wajo.

"Bayangkan jika tiap pekan kita membantu orang, dan yang dibantu itu juga berhasil dan membantu oranh lain, mudah-mudahan pemberian bantuan ini konsisten dan para donatur kita dilimpahkan rezekinya," katanya

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved