Liga Inggris

Ini Jawaban Juergen Klopp Setelah Fan Cilik Manchester United Minta Liverpool Kalah

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan tanggapan kepada fans cilik Manchester United yang meminta The Reds untuk kalah.

Ini Jawaban Juergen Klopp Setelah Fan Cilik Manchester United Minta Liverpool Kalah
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.TWITTER.COM/BBCSPORT
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan tanggapan kepada fans cilik Manchester United yang meminta The Reds untuk kalah.

Liverpool menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 76 poin.

The Reds unggul 22 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

Skuad Juergen Klopp juga mencatatkan rekor belum terkalahkan di ajang Liga Inggris musim ini.

Iri dengan performa luar biasa Liverpool, pendukung cilik Manchester United, Daragh Curley, menuliskan pesan langsung untuk pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Curley, yang masih berusia 10 tahun itu, bertanya kepada Klopp apakah mungkin bagi Liverpool untuk kehilangan beberapa pertandingan sehingga mereka tidak akan memenangi liga.

"Liverpool memenangi terlalu banyak pertandingan. Jika Anda memenangi sembilan pertandingan lagi maka Anda memiliki rekor tak terkalahkan terbaik dalam sepak bola Inggris," tulis Curley.

"Buat penggemar United, hal ini sangat menyedihkan."

"Jadi jika lain kali Liverpool bermain, tolong buat mereka kalah. Anda harus membiarkan tim yang lain mencetak gol. Saya harap saya bisa meyakinkan Anda untuk tidak memenangi liga atau pertandingan lainnya lagi," tutup fan cilik United itu.

Menanggapi pesan tersebut, Klopp membalas dengan memuji semangat Curley, tetapi menjelaskan bahwa Liverpool tidak bisa kehilangan poin.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved