Mitra Makassar Motor

IMB Group Gelar Syukuran dan Soft Opening Showroom Mitra Makassar Motor

Salah satu pengembangan dan inovasi IMB Group di tahun 2020 adalah menambah unit bisnis baru.

IMB Group Gelar Syukuran dan Soft Opening Showroom Mitra Makassar Motor
sukmawati/tribun-timur.com
IMB Group menggelar syukuran dan Soft Opening Showroom Mitra Makassar Motor (M3) yang terletak di Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu pengembangan dan inovasi IMB Group di tahun 2020 adalah menambah unit bisnis baru.

Hal ini dibuktikan dengan syukuran dan Soft Opening Showroom Mitra Makassar Motor (M3) yang terletak di Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Grand Opening Showroom ini akan diselenggarakan April mendatang.

Tampak hadir Komisaris Utama IMB Group Andi Idris Manggabarani, Dirut IMB Group Andi Rahmat Manggabarani, Manager Operational M3 Tamsil Lewa, Territory Sales Incharge Tata Motors Richer.

Ratusan anak panti asuhan dan penghafal Alquran juga turut hadir.

Andi Idris Manggabarani mengatakan, kehadiran M3 digadang-gadang ke depannya menjadi baromenter penjualan mobil di Indonesia Timur, bahkan hingga ke kancah nasional.

"Kita berharap M3 ini menjadi showroom lengkap yang menjual semua jenis mobil dan kendaraan di Indonesia," katanya saat memberikan sambutan.

"Kita ingin stok jual beli mobil ada pada start up bisnis IMB Otomotif," lanjutnya.

Ia juga berpesan, agar para manajer dan karyawan yang berada di bawah naungan IMB Otomotif ini tetap berhati-hati dalam menjalankan bisnis.

"Mohon support semua pihak, namun saya tegaskan bahwa dalam lingkup IMB Group kita harus menganut asas kehati-hatian agar tidak terjadi hal-hal yang akan merugikan," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved