RILIS

Unimerz Raih Favorit III di Sulawesi Education dan Techno Expo 2020

Unimerz Makassar sukses keluar sebagai juara ketiga dalam kategori stand Favorit di Sulawesi Education dan Techno Expo 2020

Citizen Reporter
Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar keluar sebagai juara ketiga dalam kategori stand Favorit di acara Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education and Tecno Expo 2020. 

MAKASSAR - Universitas Megarezky  (Unimerz) Makassar sukses keluar sebagai juara ketiga dalam kategori stand Favorit di acara Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education and Tecno Expo 2020.

Unimerz sukses menyingkirkan 80-an Perguruan Tinggi yang terlibat dalam kegiatan yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar, Kamis (20-2-2020).

Predikat jawara favorit ketiga ini diraih oleh Unimerz setelah berhasil menarik 1.206 pengunjung dalam kurun waktu tiga hari, sejak tanggal (18-20/2/2020).

Pihak Unimerz, dalam hal ini Wakil Rektor IV Bidang Humas, Kerjasama dan Sistem Informasi, Hairuddin Kudding, mengungkapkan bahwa keberhasilan yang mereka raih ini bukan perkara mudah.

Sebab mereka harus menyingkirkan sekitar 80 kampus ternama di seluruh Sulawesi, seperti UNM bahkan beberapa kampus dari pulau Jawa.

“Ya tentu ini bukan perkara mudah. Kita bisa kalahkan sekitar 80 kampus dari berbagai daerah. Saya kira ini menjadi kebanggaan kita,” ujar pria yang akrab disapa pak Boy tersebut.

“Kami sangat bersyukur karena kami selalu dikunjungi banyak orang. Kami selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, seperti pelayanan kesehatan gratis dan sebagainya,” lanjutnya.

Pak Boy menambahkan, pihaknya akan terus berbenah, agar bisa menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

“Kedepannya kami tentu akan berusaha menjadi lebih baik lagi. Baik itu lewat program maupun melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” pungkasnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved