Royal Spring

Royal Spring Pasarkan Unit Baru, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Ada dua tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe Tipe 38/60 dan tipe 52/90, dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

Royal Spring Pasarkan Unit Baru, Harga Mulai Rp 400 Jutaan
Fahrizal
Sales Royal Spring memperlihatkan masterstock perumahan yang dipasarkan, pada acara BCA Expo yang berlangsung di Mall Pinisi Point, Jumat (21/2/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Royal Spring (BSA Land), kembali menawarkan unit terbarunya kepada masyarakat yang membutuhkan hunian di kawasan eklusif yang nyaman.

Kali ini, Royal Spring menawarkan unit terbarunya dari Cluster Crystal Spring.

Ada dua tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe Tipe 38/60 dan tipe 52/90, dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

Sales & Marketing Manager BSA Land Makassar, Agus Risal Andi Yusuf mengatakan, unit yang dipasarkan ini merupakan pengembangan dari cluster lama yang telah ada saat ini.

"Crystal Spring ini sudah ada, kita kembangkan dengan menbah sekitar 120 unit rumah tipe 38 dan 52," kata Agus, Jumat (21/2/2020).

Agus mengatakan, Crystal Spring merupakan kawasan perumahan yang telah dilengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya.

"Security 24 jam dengan one gate system. Lokasinya juga berada di samping masjid perumahan, serta telah dilengkapi Savanna Sport dan family club," beber Agus.

Lanjut Agus, unit terbaru ini telah dipasarkan, bahkan telah terjual beberapa unit, pada acara BCA Expo yabg berlangsung di Mall Pinisi Point.

"Jadi yang berminat, dapat mengunjungi booth Royal Spring selama pameran berlangsung. Cukup tanda jadi Rp 10 juta, anda sudah dapat memiliki hunian impian anda," ungkapnya.

Selain Crystal Spring, Royal Spring juga memasarkan cluster-cluster lama yang dapat menjadi opsi lain bahi customer, salah satunya hunian bernuansa Jepang di Cluster Sakura Park. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved