Tribun Wajo

Bikin Geger Warga di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Seorang Bocah Ngaku Dibuang ke Laut

Warga di sekitar Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kabupaten Wajo dibuat geger dengan adanya bocah 9 tahun yang ditemukan di laut

Bikin Geger Warga di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Seorang Bocah Ngaku Dibuang ke Laut
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Alif (9) mendapatkan perawatan di RSUD Siwa, bocah yang ditemukan dibuang di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kabupaten Wajo, Kamis (20/2/2020) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, PITUMPANUA - Warga di sekitar Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kabupaten Wajo dibuat geger dengan adanya bocah 9 tahun yang ditemukan usai nyemplung ke laut, Kamis (20/2/2020) malam.

Bukan asal nyemplung, bocah 9 tahun yang mengaku bernama Andi Muhammad Alif itu dibuang oleh tetangganya.

Warga sekitar pun langsung menghubungi polisi dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa, lantaran kaki Alif berdarah akibat tergores sesuatu.

Menurut Ahmad, salah satu warga yang melihat Alif, anak tersebut dalam keadaan kuyup dan pincang mendatangi salah satu kedai di kawasan Pelabuhan Bangsalae.

"Dia datang mengaku dibuang di laut, kita juga kaget apalagi malam dan keadaanya gelap. Dia menggigil, kakinya berdarah dan kita langsung hubungi polisi," katanya, Jumat (21/2/2020).

Bahkan, kepada warga Alif mengaku sebekum dibunag mulutnya disumpal. Alif juga mengaku bahwa dirinya berasal dari Desa Bottotella, Kecamatan Sajoanging. Peristiwa tersebut dibenarkan aparat kepolisian.

"Iya benar ada kejadian anak yang dibuang ke laut," kata Kapolsek Pitumpanua, AKP Jasman Parudik.

Namun, AKP Jasman Parudik enggan berkomentar lebih lanjut perihal peristiwa itu. Saat ini, Alif telah mendapatkan perawatan di RSUD Siwa dan pihak keluarganya pun telah mengetahui peristiwa itu.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved