Bank Mega Syariah

Mega Syariah Tawarkan Pembiayaan untuk ASN di Kantor Gubernur Sulsel

ada banyak program Bank Mega Syariah yang ditawarkan ke masyarakat dan pemerintah daerah.

Mega Syariah Tawarkan Pembiayaan untuk ASN di Kantor Gubernur Sulsel
TRIBUN TIMUR/MUH HASIM ARFAH
Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menerima Branch Manager Bank Mega Syariah, Hadidjah Samad, di Ruang Kerja Sekda, Kompleks Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menerima Branch Manager Bank Mega Syariah, Hadidjah Samad, di Ruang Kerja Sekda, Kompleks Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Rabu (19/2/2020).

Abdul Hayat didampingi Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setda Sulsel, Erna Since Lamba.

Hadidjah Samad mengatakan, Bank Mega Syariah ada banyak program yang ditawarkan ke masyarakat dan pemerintah daerah.

Misalnya, pembayaran pajak secara online, dan penawaran pembiayaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kami juga punya program menarik seperti tabungan utama, berkah haji, berkah utama, rencana pendidikan, umroh, giro investasi, giro perorangan, dan lain-lain," jelasnya.

Bank Mega Syariah, kata Hadidjah, juga telah bekerja sama dengan banyak instansi, perguruan tinggi, Nahdlatul Ulama (NU), serta Muhammadiyah.

"Mudah-mudahan ke depan, bekerjasama dengan pemerintah provinsi, Bank Mega Syariah bisa meningkatkan pelayanan," tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga siap memberikan pembiayaan untuk rumah sakit. Baik pembangunan gedung, serta pengadaan alat kesehatan.

"Sekarang karena serba digital, online, kami juga ada program ekosistem. Kami memberikan pelayanan sistem digital banking, dimana bisa membuka rekening via online tanpa harus datang ke bank," terangnya.

Sementara, Abdul Hayat mengapresiasi program-program yang ditawarkan Bank Mega Syariah. Ia berharap, program-program yang sangat baik tersebut dikawal dengan manajemen yang kuat.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved