Liga Champions

Borussia Dortmund Tekuk PSG, Erling Haaland Sumbang 2 Gol

Monster gol Borussia Dortmund, Erling Haaland, belum ada obatnya dengan memborong dua lesakan untuk membawa timnya memukul Paris Saint-Germain 2-1.

Borussia Dortmund Tekuk PSG,  Erling Haaland Sumbang 2 Gol
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Erling Haaland mencetak gol Borussia Dortmund ke gawang PSG dalam partai Liga Champions di Signal Iduna Park, 18 Februari 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Monster gol Borussia Dortmund, Erling Haaland, belum ada obatnya dengan memborong dua lesakan untuk membawa timnya memukul Paris Saint-Germain 2-1.

Erling Haaland menjadi kunci kemenangan Borussia Dortmund atas Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/2/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam duel di Signal Iduna Park, remaja supertajam asal Norwegia itu mencetak dua gol ke gawang PSG, semuanya di babak kedua (69', 77').

Brace Haaland hanya dalam interval 8 menit itu mengapit gol Neymar yang sempat menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-75.

Meski kalah dominan dalam penguasaan bola (48%), Dortmund lebih banyak menekan PSG.

BVB melepaskan 12 tembakan, sedangkan PSG memiliki 9 peluang. 

Di babak pertama tak banyak peluang yang hadir, terutama dari kubu PSG yang cuma mempunyai dua percobaan dari aksi Neymar.

Semua tembakan penyerang Brasil itu pun meleset dari target, dengan lesakan yang pertama berasal dari tendangan bebas (11').

Melakoni comeback pascacedera, Neymar malah lebih banyak mendapatkan pelanggaran hasil pengawalan ketat dari lawan. 

Sementara itu, Dortmund lebih berbahaya dengan peluang penting pertama yang diciptakan Jadon Sancho (27').

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved