RILIS

Unimerz Ikuti Pameran Pendidikan LLDIKTI IX di CCC Makassar

Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar ikut serta Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Swasta ke-13 di Celebes Convention Center

Unimerz Ikuti Pameran Pendidikan LLDIKTI IX di CCC Makassar
Citizen Reporter
Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar ikut serta Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Swasta ke-13 di Celebes Convention Center (CCC) Makasaar 18-20 Februari 2020. 

MAKASSAR -Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar ikut serta Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Swasta ke-13 di Celebes Convention Center (CCC) Makasaar 18-20 Februari 2020.

Demikian ditegaskan Wakil Rektor IV Unimerz Makassar, Dr Hairuddin Kudding, SS, S.KM, M.Kes kepada media didepan Stand Pameran Unimerz, Selasa (18/2/2020).

Dijelaskan, Unimers membuka pendaftaran mahasiswa baru kepada calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar di stand Unimerz Makassar pada arena pameran yang laksanakan LLDIKTI IX secara rutin ini.

Bagi siswa pengunjung pameran dapat mendaftarkan diri selaku calon mahasiswa dengan memilih 22 program studi ke kinian yang ditawarkan kampus selama pameran ini.

Para calon mahasiswa yang mendaftarkan dirinya selama masa pameran kemudian akan mendapatkan undangan untuk.mengikuti tes tertulis dan pemeriksaan kesehatan yang akan disampaikan kemudian hari dan memperoleh prioritas ut diterima sebagai mahasiswa baru di tahun Akademik 2020/2021.

Unimerz secara rutin jadi peserta pameran pendidikan tinggi yang digelar LLDIKTI IX.

Kegiatan ini sekaligus jadi momen sosialisasi dan publikasi pencapaian Tri Dharma Perguruan Tingggi civitas akademika kampus selama ini ungkap Dr Hairuddin yang akrab disapa dengan Pak Boy

Pada stand pameran pendidikan tinggi kali ini akan memajang dan memamerkan prestasi akademik dosen dan mahasiswa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Capaian akreditasi prodi dan prestasi mahasiswa dan dosen pada skala regional, nasional maupun internasional ungkap Dr Hairuddin

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved