Pengguna Sabu di Bantaeng

Empat Pengguna Narkoba Diciduk di Bantaeng, Satu Orang Mengaku Disuruh Membeli dan Digaji Rp 15 Ribu

Dia adalah SHC, diringkus di Jalan Monginsidi II, Kelurahan Bontoatu, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Senin (17/2/2020) kemarin.

Firki/Tribun Timur
Satuan Reserse Narkoba (Satres) Narkoba Polres Bantaeng, kembali meringkus pelaku narkotika. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BISSAPPU - Satuan Reserse Narkoba (Satres) Narkoba Polres Bantaeng, kembali meringkus pelaku narkotika.

Dia adalah SHC, diringkus di Jalan Monginsidi II, Kelurahan Bontoatu, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Senin (17/2/2020) kemarin.

Pria berusia 32 tahun itu, kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu seberat 0,25 gram.

Kepada petugas, SHC mengaku dirinya hanya disuruh untuk membeli paketan barang haram tersebut, oleh seorang montir bernama WG (32).

"Dari hasil interogasi, paket sabu tersebut dibeli setelah disuruh oleh pelaku WG dengan upah Rp15 ribu," kata Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, Selasa (18/2/2020).

Ia menjelaskan, saat ditangkap, satu saset sabu tersebut didapat di saku celana bagian depan sebelah kanan.

"Petugas juga mengamankan barang bukti lainnya berupa uang tunai, sepeda motor, dan handphone, yang digunakan dalam melancarkan pembelian paketan barang haram itu," tambahnya.

Tak lama setelah menangkap SHC, polisi kemudian melakukan pengembangan dengan menangkap WG.

Mantan Kapolres Sigi Sulawesi Tengah ini membeberkan, WG berhasil diamankan di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bonto Sunggu, Kelurahan Bissappu.

Tidak sampai disitu, di hari yang sama, Satres Narkoba Polres Bantaeng juga melakukan penangkapan terhadap dua orang lainnya.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved