Tribun Barru

Bupati Barru Tandatangani MoU dengan Imigrasi Parepare

Bupati Barru Suardi Saleh menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan pihak Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare.

Bupati Barru Tandatangani MoU dengan Imigrasi Parepare
Akbar, Humas Kantor Imigrasi Parepare.
Penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama MPP Barru dengan pihak Kantor Imigrasi Parepare, Selasa (18/2/2020). 

TRIBUN-BARRU.COM, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh menandatangani nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerjasama Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan pihak Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Barru, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (18/2/2020) siang.

Dalam hal ini, Suardi Saleh mengungkapkan bahwa MPP merupakan terobosan baru pemerintah dalam meningkatkan pelayanan.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karna Imigrasi ikut berpartisioasi dan ambil bagian dalam MPP Kabupaten Barru ini," kata Suardi.

"Hal ini sangat mambantu masyarakat dalam mememenuhi kebutuhan dalam mengurus paspor. Karna tidak lagi harus jauh-jauh ke Kota Parepare," jelasnya.

"Semoga kedepannya, apa yg dibutuhkan untuk kelancaran proses ini, bisa diupayakan dan tidak menjadi kendala," harapnya.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare, Noer Putera Bahagia mengungkapkan bahwa pihaknya sangat medukung pelaksanaan program Mall Pelayanan Publik Kabupaten Barru ini.

"Hal ini seiring dengan program Kemenkumham dan Ditjen Imigrasi, yakni pendekatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

"Sehingga dapat memberi keyakinan kapada masyarakat, bahwa pemerintah selalu hadir dan memperhatikan kebutuhan masyarakat sampai di pelosok daerah," kata Putra.

"Juga tentunya lebih menguatkan hubungan sinergitas dan kolaborasi antara pihak Imstansi dan Pemerintah di daerah," imbuhnya.

Laporan wartawan TribunBarru.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved