Sekcam Makassar

Selain Jabatan Sekcam se Makassar, Camat ini Juga Bakal Diganti

Camat Makassar saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang tak lain adalah M Sabri, juga Asisten I Pemerintahan Kota Makassar.

Selain Jabatan Sekcam se Makassar, Camat ini Juga Bakal Diganti
Saldi/Tribun Timur
Plt Kepala BKPSDM Makassar, Basri Rakhman 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Selain jabatan Sekertaris Camat, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, juga mengusulkan satu nama untuk menjabat Camat Makassar.

Camat Makassar saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang tak lain adalah M Sabri, juga Asisten I Pemerintahan Kota Makassar.

Kepala BKPSDM Makassar, Basri Rakhman mengatakan, selain 13 nama Sekcam, pihaknya juga mengusulkan satu nama untuk di definitifkan sebagai Camat Makassar.

"Camat Makassar kan saat ini dijabat oleh Plt, jadi kita usul juga satu nama untuk pejabat definitif," kata Basri, Senin (17/2/2020).

Ia menjelaskan, dari 15 Sekcam yang ada di Kota Makassar, Sekcam Rappocini dan Sekcam Sangkarrang yang saat ini memiliki pejabat definitif.

Sedangkan yang lainnya dalam kondisi kosong.

Olehnya itu, Pemkot Makassar melakukan seleksi, dengan mempromosikan pejabat yang berkompeten untuk menduduki jabatan tersebut.

Adapun surat yang ditujukan ke Dirjen OTDA sendiri kata dia, untuk meminta rekomendasi pelantikan.

Hal tersebut karena Pemkot Makassar kini dijabat oleh Penjabat (PJ) Wali Kota Makassar.

Menurut dia, jabatan Sekcam ini kosong lantaran Sekcam sebelumnya dijatuhi sanksi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Halaman
123
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved