Breaking News:

Galang Dana

Usai Arisan Valentine, Independent Women Galang Dana Beli Masker untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Komunitas Independent Women menggelar arisan tepat pada moment Hari Kasih Sayang atau Valentine Day di Portico Garage Mall Phinisi Point.

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Hasriyani Latif
muhammad abdiwan/tribun-timur
Komunitas Independent Women menggelar arisan tepat pada moment hari valentine di Portico Garage Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Jumat (14/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Independent Women menggelar arisan tepat pada moment Hari Kasih Sayang atau Valentine Day di Portico Garage Mall Phinisi Point (PiPo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan ini merupakan agenda bulanan dari komunitas yang digandrungi para wanita-wanita cantik sebagai ajang silaturrahmi sekaligus berbagi wawasan informasi terbaru.

Menurut Sherly Farouk salah seorang inisator dari Komunitas Independent Women, komunitas ini rutin menggelar pertemuan setiap bulannya dengan dresscode unik dan menarik

“Komunitas ini awalnya berkumpul sembari arisan saja, namun karena kesamaan visi dan niat untuk menjadikan perkumpulan tersebut menjadi komunitas sehingga selain arisan, dalam pertemuan bulanan juga dibahas rencana kegiatan sosial yang sesuai dengan kondisi terkini," tuturnya.

Komunitas yang terdiri atas 12 wanita modis ini dihuni berbagai profesi, mulai dari pengusaha, artis atau musisi hingga notaris.

“Komunitas kita ini murni mempererat silaturahmi dan memberikan manfaat kepada orang lain khususnya di bidang sosial seperti di saat ini dimana kondisi kurang kondusif akibat ancaman virus Corona," harapnya.

Komunitas ini merespons tingginya kebutuhan masker sebagai tindakan preventif penyebaran virus Corona dengan menggalang dana dari anggota komunitas.

Selanjutnya dana yang terkumpul akan digunakan membeli masker dan disalurkan ke daerah yang membutuhkan.

"Hasil saweran anggota selanjutnya diserahkan ke yayasan sosial yang mempunyai program penyaluran masker. Semoga dengan aksi ini dapat meminimalisir penyebaran virus corona," harapnya.

Salah seorang anggota Komunitas Independent Woman, AS Paula, mengatakan komunitas sosialita tidak identik dengan kemewahan, namun komunitas ini selain menjadi ajang tali silaturrahim sesama anggota, komunitas ini juga bisa menumbuhkan jiwa sosial yang tidak sekadar hura-hura.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved