Pilkada Gowa

Kahfi Beberkan Alasan PAN Dukung Adnan-Kio di Pilkada Gowa 2020

"SK (surat keputusan) sudah diserahkan oleh DPP bersama DPW PAN Sulsel kepada pasangan Adnan-Kio," ujar mantan anggota Fraksi PAN DPR RI ini kepada

Abdul asiz
Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi menyatakan, surat keputusan usungan PAN di Pilkada Gowa 2020 sudah diserahkan ke pasangan petahana Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni atau Karaeng Kio.

"SK (surat keputusan) sudah diserahkan oleh DPP bersama DPW PAN Sulsel kepada pasangan Adnan-Kio," ujar mantan anggota Fraksi PAN DPR RI ini kepada Tribun, Sabtu (15/2/2020).

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel tiga periode ini menjelaskan, penyerahan surat keputusan usungan partainya kepada pasangan Adnan-Kio telah dilakukan belum lama ini.

Namun kata Kahfi, baru disampaikan secara terbuka setelah keduanya deklarasi pasangan.

"Jadi sudah kita serahkan. Ini SK ya, bukan surat rekomendasi. Jadi beda surat rekomendasi dengan surat keputusan. SK inilah yang dipakai mendaftar di KPU Gowa," jelas Kahfi.

Kahfi menambahkan, ada beberapa alasan mengapa partainya memilih berjuang bersama pasangan petahana Adnan-Kio di Pilkada Gowa.

Pertama, lanjut Kahfi, pembangunan infrastruktur Gowa semakin meningkat dan merata.

Kedua, popularitas dan elektabilitas Adnan-Karaeng Kio jauh dari bakal calon yang baru sekadar menyatakan sikap maju pada pilkada 2020.

"Ini yang paling penting mengapa kami PAN bersama pasangan Adnan-Kio. Apa itu? Pak Adnan-Kio cepat tanggap melakukan aksi terhadap keluhan atau masalah yang dihadapi masyarakatnya," kata Kahfi.

Dengan gaya seperti itu, kata Kahfi, kedua pemimpin ini sangat dicintai oleh masyarakat Gowa. Terbukti elektabilitasnya sangat tinggi.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved