Syukuran Kompas Gramedia 2020, Merajut Silaturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Kompas Gramedia Grup Sulawesi Selatan menggelar syukuran 2020 yang ke 56 di Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawsih no 430, Kota Makassar, Jumat (14/2/2020

Syukuran Kompas Gramedia 2020, Merajut Silaturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim
Nur Fajriani
Kompas Gramedia Grup Sulawesi Selatan menggelar syukuran 2020 yang ke 56 di Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawsih no 430, Kota Makassar, Jumat (14/2/2020) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kompas Gramedia Grup Sulawesi Selatan menggelar syukuran 2020 ke 56 di Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawsih no 430, Kota Makassar, Jumat (14/2/2020) pagi.

Dengan mengusung tema Merajut Silaturahmi, syukuran tahun ini digelar dengan sederhana.

Dimulai Pukul 11.00 Wita, syukuran dihadiri setiap perwakilan dari 15 unit perusahan dibawah Kompas Gramedia di antaranya Gramedia, Santika Hotel, Sirkulasi Kompas Gramedia, Hotel Amaris, Kompas TV, Harian Kompas, KGXpress, Smart FM, Dyandra Promosindo, Samudera dan Tribun Timur.

Ketua panitia Syukuran Kompas Gramedia 2020 Michael Johan mengatakan konsep kesederhanaan dan berbagai diterapkan diseluruh Kota.

“Pesan dari CEO KG Lilik Oetama, harus merayakan dengan kesederhana dan berbagai. Kumpul untuk merajut silaturahmi dalam keceriaan,” katanya.

Sore harinya, panitia Syukuran Kompas Gramedia 2020 di Makassar yakni KGXpress akan bertandang ke Panti Asuhan Rizki Amelia untuk memberikan sumbangan.

“Sebelumnya kita sudah data apa yang dibutuhkan anak yatim. Mulai dari sembako, dan kebutuhan lainnya sudah kita siapkan,” katanya.

Michael Johan berharap tahun ini kekompakan unit Kompas Gramedia dapat semakin erat.

“Semoga syukuran tahun ini menjadi ajang wadah silaturahmi agar kita bisa semakin kompak satu sama lain,” ujarnya.

Untuk diketahui tuan rumah Syukuran Kompas Gramedia 2021 mendatang, yakni Amaris Hotel Pettarani.(*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved