Rahmat Taqwa Quraisy Dilantik

Pascadilantik Sebagai Anggota DPRD Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy Bilang Begini

RTQ akronim namanya dilantik dan diambil sumpahnya di ruang paripurna lantai tiga gedung DPRD, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (14/2/2020) sekira puk

Pascadilantik Sebagai Anggota DPRD Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy Bilang Begini
abd azis/tribun-timur.com
Rahmat Taqwa Quraisy akhirnya angkat bicara seusai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Rahmat Taqwa Quraisy akhirnya angkat bicara seusai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

RTQ akronim namanya dilantik dan diambil sumpahnya di ruang paripurna lantai tiga gedung DPRD, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (14/2/2020) sekira pukul 10.00 wita.

Ia menyatakan siap ditempatkan di komisi manapun di DPRD dan siap bekerja sama untuk kepentingan masyarakat, khususnya Makassar dan pada umumnya di Sulawesi Selatan.

"Insya Allah saya siap bekerja walaupun ketinggalan beberapa bulan. Ini bukanlah masalah bagi saya. Jadi dimana pun saya ditempatkan saya selalu siap," kata Rahmat seusai dilantik, Jumat (14/2/2020).

Ia menambahkan bahwa background pendidikannya adalah hukum. Sehingga menurutnya, komisi A paling cocok untuk ia berkiprah awal sebagai anggota dewan.

"Katanya saya di komisi A. Tapi sekali lagi saya katakan di manapun saya selalu siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Makassar," jelasnya.

RTQ juga menambahkan bahwa jika sejauh ini dirinya dan seluruh pengurus PPP di Makassar komunikasinya sangat baik. Meski demikian, ia enggan berkomentar banyak soal partainya.

"Ke depan, saya akan berjuang untuk jalan terutama perbaikan drainase di wilayah utara khususnya," jelasnya.

Diketahui, seusai dilantik dan diambil sumpahnya, RTQ bersama istrinya yang dikawal Brigade Kakbah langsung meninggalkan gedung DPRD, melalui pintu samping menuju lantai II gedung parlemen.

Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019, RTQ maju bertarung di daerah pemilihan (Dapil) II Makassar. Meliputi Kecamatan Kepulauan Sangkarang, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan Bontoala.

Saat menuju lantai II, RTQ dikawal belasan orang berseragam Brigade Kakbah. Ia tidak menjawab pertanyaan wartawan saat dimintai komentar meski diikuti dari lantai III menuju lantai II.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved