Rahmat Taqwa Quraisy Dilantik

Pascadilantik, Ketua Fraksi PPP Makassar Minta Rahmat Taqwa Quraisy Proaktif

"Ke depan RTQ harus betul-betul menjalankan amanah dengan baik karena setiap tindakannya berkaitan dengan nama lembaga DPRD dan PPP itu sendiri,"

Pascadilantik, Ketua Fraksi PPP Makassar Minta Rahmat Taqwa Quraisy Proaktif
abd azis/tribun-timur.com
Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar Abdul Azis Namu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar Abdul Azis Namu meminta Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Ke depan RTQ harus betul-betul menjalankan amanah dengan baik karena setiap tindakannya berkaitan dengan nama lembaga DPRD dan PPP itu sendiri," pesan Azis di ruang komisi D DPRD, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (14/2/2020).

Ia menambahkan, setelah pelantikan, fraksi PPP juga berharap kepada RTQ untuk aktif menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan baik.

"Sehingga RTQ kesannya bisa mengayomi masyarakat sebagai wakil rakyat. RTQ masuk di komisi A dan anggota fraksi PPP," ujarnya.

Menurutnya, pelantikan RTQ digelar setelah surat yang ditandatangani oleh ketua PPP diserahkan kepada fraksi untuk diteruskan ke Setwan sebelum badan musyawarah (Bamus) menetapkan jadwal pelantikan.

"Soal riak-riak kemarin saya kira itu hak daripada sekelompok orang yang perlu ada klarifikasi dari partai dan silakan saja berhubungan dengan partai.

Kami disini bicara lembaga di seluruh fraksi DPRD ini," jelas Azis. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved