Valentine Day

Hari Valentine Rayakan HPN, Bupati Kalatiku Coffee Morning Bersama Jurnalis

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan mengelar acara coffee morning bersama para jurnalis di Hotel Marante, Kecamatan Tondon, Toraja Utara

Hari Valentine Rayakan HPN, Bupati Kalatiku Coffee Morning Bersama Jurnalis
TRIBUN TIMUR/RISNAWATI M
Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan mengelar acara coffee morning bersama para jurnalis di Hotel Marante, Kecamatan Tondon, Toraja Utara, Sulsel, Jumat (14/02/2019) pagi. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan mengelar acara coffee morning bersama para jurnalis di Hotel Marante, Kecamatan Tondon, Toraja Utara, Sulsel, Jumat (14/02/2019) pagi.

Bupati Kalatiku didampingi Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Calvyn Parapak Tondok dan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Persandian (Kominfo) SP Toraja Utara, Yacob Pongsendana dan Sekertaris Dinas, Anugerah Yaya Rundupadang serta jajaran Dinas Kominfo SP Toraja Utara.

Mengawali coffee morning bersama insan pers, Kalatiku memaparkan capaian keberhasilan pemerintah kabupaten Toraja Utara selama memimpin.

"Semua keberhasilan atas dukungan media yang selalu membantu menginformasikan kepada masyarakat atas kinerja dan capaian keberhasilan pembangunan daerah kita," ucapnya.

Kata Kalatiku, keberadaan media dalam pengelolaan pemerintahan daerah harus berperan aktif serta melakukan kritikan yang baik dan membagun.

Lanjutnya mengatakan, melalui Dinas Kominfo SP Toraja Utara akan mencatat segala masukan dari para jurnalis yang nantinya akan dirangkum Kalatiku untuk menjadi catatan disisa pemerintahannya.

"Silaturahmi seperti ini jangan sampai putus, saya tegaskan ke Kominfo agar selalu mengadakan coffee morning maksimal sekali dua bulan," pesan Kalatiku.

Dijelaskan Kalatiku jika keberadaan hotel Marante yang sudah dibayar setengah oleh Pemkab Toraja Utara nantinya akan ditempati 12 OPD yang masih kontrak dan akan diberlakukan sebagai penyelenggara kegiatan pemerintahan.

"Nanti juga saya akan siapkan semacam kedai kopi untuk para jurnalis di bekas hotel marante ini, yang diisi dispenser, Tv dan wifi," tutup Kala.

Banyak hal diperbincangkan Bupati Kalatiku bersama rekan jurnalis mulai dari pengelolaan pemerintahan, perjuangan Pemkab Toraja Utara merebut kembali tanah sengketa hingga persiapan Pilkada 2020 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved