Virus Corona

Dua Mahasiswa Sulbar Observasi di Natuna Bakal Dijemput Kadis Sosial di Jakarta

Adzima bersama satu mahasiswa lainnya, Rifdah Nur Aliyah, asal Pasangkayu yang akan dipulangkan lewat Palu Sulawesi Tengah, akan selesai menjalani obs

Dua Mahasiswa Sulbar Observasi di Natuna Bakal Dijemput Kadis Sosial di Jakarta
Nurhadi/tribun-mamuju.com
Ayah Adzima Nurul Fatimah, Muhammad Syam memperlihatkan foto anaknya dari ponselnya yang kuliah di Hubey University for Nationalitiea, Kota Endzi, Provinsi Hubey, China 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Mahasiswa asal Mamuju, Adzima Nurul Fatimah (19) yang kuliah di Kota Enshi, Provinsi Hubei, China, akan dijemput Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, di Jakarta, setelah selesai menjalani observasi di Natuna selama 14 hari.

Adzima bersama satu mahasiswa lainnya, Rifdah Nur Aliyah, asal Pasangkayu yang akan dipulangkan lewat Palu Sulawesi Tengah, akan selesai menjalani observasi bersama ratusan WNI lainnya besok 15 Februari 2020 Pukul 12.00 Wita.

Sekertaris Provinsi (Sekprov) Dr Muhammad Idris mengatakan, kedua mahasiswa Sulbar tersebut bakal dijemput oleh Kepala Dinas Sosial, Bau Akram dan Kadis Kesehatan Muhammad Alif di Jakarta.

"Jadi akan dijemput di Jakarta oleh kepala dinas sosial dan kadis kesehatan. Setelah anak-anak kita diserahkan oleh pemerintah pusat, selanjutnya dibawa ke Mamuju,"kata Idris via telepon kepada Tribun-Timur.com, Jumat (14/2/2020).

Idris mengatakan Kadis Sosial bersama Kadis Kesehatan sudah dalam perjalanan memuju Jakarta untuk mengikuti besok penyerahan ke masing-masing pemerintah daerah.

"Mudah-mudahan anak-anak kita dari Sulbar aman dan sehat-sehat terus,"tutur Idris.(tribun-timur.com).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved