Rahmat Taqwa Quraisy Dilantik

Brigade Kakbah Kawal Pelantikan Rahmat Taqwa Quraisy

Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar Muh Iqbal S Suhaeb dan beberapa kepala dinas (kadis) di lingkup Pemkot Makassar hadiri dalam pelantikan ini.

Brigade Kakbah Kawal Pelantikan Rahmat Taqwa Quraisy
abd azis/tribun-timur.com
Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024.

RTQ akronim namanya dilantik dan diambil sumpahnya di ruang paripurna lantai tiga gedung DPRD, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Jumat (14/2/2020) sekira pukul 10.00 wita.

Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar Muh Iqbal S Suhaeb dan beberapa kepala dinas (kadis) di lingkup Pemkot Makassar hadiri dalam pelantikan ini.

Sebelum dan seusai pelantikan, wajah RTQ nyaris tak pernah terlihat santai meski di dampingi sejumlah kerabatnya sang istri di gedung parlemen.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makassar Agus Rusianto memandu pelantikan RTQ yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah. Setelah itu, barulah diserahkan surat keputusan gubernur.

Seusai dilantik, RTQ duduk lagi di kursinya yang berada paling depan. Tepuk tangan dari para undangan pun lalu menggema di ruang paripurna.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menyatakan, pelantikan RTQ sudah sangat mendesak.

Selain itu kata Rudianto, surat dari partainya juga telah masuk beberapa waktu lalu di setwan dan sudah di bahas dalam rapat bamus.

"Jadi setelah ada surat dari partainya, bamus langsung melakukan rapat untuk menentukan jadwal pelantikan," ungkapnya seusai pelantikan. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved