Yamaha

Yamaha Beberkan Teknik Pemasaran Teknologi Baru kepada Guru SMK se-Sulselbar

PT SuracoJaya AbadiMotor (PT SJAM) menggelar Seminar Teknologi Yamaha di Suraco Building Jl AP Pettarani Makassar

Yamaha Beberkan Teknik Pemasaran Teknologi Baru kepada Guru SMK se-Sulselbar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Pembukaan Seminar Teknologi Yamaha di Suraco Building Jl AP Pettarani Makassar, Kamis-Jumat (13-14/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Main delaer sepeda motor Yamaha di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), PT SuracoJaya AbadiMotor (PT SJAM) menggelar Seminar Teknologi Yamaha di Suraco Building Jl AP Pettarani Makassar, Kamis-Jumat (13-14/2/2020).

Dalam seminar ini, Yamaha membeberkan teknik pemasaran kekinian kepada 60 pengajar dari Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bisnis Daring dan Pemasaran se-Sulselbar.

Hadir membuka seminar, Kepala Bidang PSMK Dinas Pendidikan Sulsel Andi Ernawati, ia didampingi Ketua MGMP Sulselbar Baharuddin Habe, Area Marketing Development PT SJAM Muhammad Roem Syahrir dan
SPV Yamaha Institute Abd Rahman.

Kabid PSMK, Andi Ernawati mengapresiasi kegiatan ini. "Seminar seperti ini sebaiknya digelar perusahaan lain juga. Soalnya sangat membantu para sekolah, pengajar dan siswa" katanya.

"Jangan sampai kalah dengan siswanya, sehingga pengetahuan harus terus di perbarui. Karena teknologi terus berkembang," ujar Ernawati menambahkan.

Area Marketing Development PT SJAM Muhammad Roem berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Sulsel, yang telah memberi kesempatan untuk bersentuhan langsung ke sekolah-sekolah.

"Brand sepeda motor bukan cuman kami, kami mengapresiasi Disdik karena dapat bersentuhan langsung dengan tenaga pengajar dan pelajar mengenalkan produk kami," ujar Roem.

Terkait peserta, dari guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran, lanjut Roem mengatakan, ini sangat membantu perusahaan kedepannya.

"Dulu kami hanya bersentuhan dengan jurusan otomotif, sekarang ada jurusan ini. Tentunya dapat membantu kami bagaimana memasarkan produk kami. Karena kita tidak sekadar produksi tapi juga memasarkan," katanya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved