Pembunuhan di Kamirie Sidrap

Terungkap, Ini Motif Sales Pembunuh Bocah di Kamirie Sidrap

Motif pembunuhan bocah di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, terungkap.

Terungkap, Ini Motif Sales Pembunuh Bocah di Kamirie Sidrap
Polres Sidrap
Pelaku pembunuhan bocah di di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, umurnya ternyata masih terbilang muda. Pelaku berinisial AC. 

TRUBUNSIDRAP.COM, WATTANG PULU - Motif pembunuhan bocah di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, terungkap.

Hal itu berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap terduga pelaku berinisial AC (17), warga Jl Banteng, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Dalam keterangannya, pelaku mengaku bahwa telah melakukan perbuatan penganiayaan terhadap korban bernama Al-Viqri (9), hingga berujung meninggal dunia.

Peristiwa itu bermula saat pelaku menawarkan produk alat rumah tangganya di rumah korban, Kampung Kamirie Desa Mattirotasi, Kecanatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (12/2/2020) siang.

Namun saat itu, pelaku tiba-tiba hendak buang air besar. Ia pun meminta izin kepada pemilik rumah untuk ke kamar belakang (WC).

Saat di WC, ternyata persediaan air yang ada dalam bak kamar mandi minim. Ia pun meminta tolong kepada korban untuk membuka kran air yang berada di luar kamar mandi.

Setelah itu, pelaku memanggil dan mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar mandi. Tak berselang lama, pelaku pun berusaha untuk memaksa korban melakukan hubungan badan (sodomi).

Namun, korban berusaha untuk melarikan diri dan melawan.

Karena merasa khawatir perbuatannya diadukan, pelaku pun langsung menghabisi nyawa korban dengan tragis.

Ia memasukkan korban ke dalam bak dan menekan kepalanya ke dalam air, hingga tidak bernyawa.

Halaman
12
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved