HUT ke 16 Tribun Timur

Rayakan HUT ke-16, Kreki Sulsel Ucapkan Selamat untuk Tribun Timur

Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia (Kreki) wilayah Sulawesi Selatan ucapakn selamat Hari Ulang Tahun ke-16 untuk Tribun Timur.

Nur Fajriani
Rayakan HUT ke-16, Kreki Sulsel Ucapkan Selamat untuk Tribun Timur 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia (Kreki) wilayah Sulawesi Selatan ucapakn selamat Hari Ulang Tahun ke-16 untuk Tribun Timur.

Tribun Timur genap berusia 16 tahun pada 9 Februari 2020.

Meski telah lewat beberapa hari ucapan dan doa terus mengalir dari berbagai pihak tak terkecuali manajemen Kreki Sulsel.

Ucapan itu disampaikan para dokter yang bergabung di Kreki saat berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawsih nomor 430, Kota Makassar Kamis (13/2/2020).

Mereka yang berkunjung yakni dr Abdul Azis Spesialis Urologi, dr Muh Petrus Johan Spesialis Ortopedi, dr Muhammad Arief MARS dan Humas Kreki Rachmat Aulia.

“Kami mewakili Kreki Sulsel mengucapkan selamat ulang tahun ke-16 untuk Tribun Timur,” kata dr Abdul Azis.

Ia menyebut Tribun Timur, telah menjadi media partner terbaik Kreki yang mengawal setiap kegiatan.

“Kedepannya besar harapan kami kepada Tribun Timur sebagai media besar yang terpercaya dan akurat dapat terus bekerjasama dengan kreki menyampaikan hal positif ke masyarakat seperti edukasi tanggap bencana dan pertolongan pertama,” katanya.

Untuk diketahui Kreki merupakan wadah perkumpulan bagi para relawan kemanusiaan berupa tenaga kesahatan, masyarakat umum, ataupun organisasi yang peduli terhadap emergensi kesehatan.(*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved