Tribun Toraja Utara

Polres Toraja Utara Beri Bantuan Alkitab ke Gereja Toraja Jemaat Patongko Siloam Limbong

Personel Polsek Sadan Balusu Polres Toraja Utara menyerahkan bantuan Alkitab kepada pengurus Gereja Toraja (Getor) Jemaat Patongko Siloam Limbong

Polres Toraja Utara Beri Bantuan Alkitab ke Gereja Toraja Jemaat Patongko Siloam Limbong
Humas Polres Toraja Utara
Personel Polsek Sadan Balusu Polres Toraja Utara menyerahkan bantuan Alkitab kepada pengurus Gereja Toraja (Getor) Jemaat Patongko Siloam Limbong di Lembang (Desa) Sadan Pebulian Kecamatan Sadan, Toraja Utara, Sulsel. / foto Humas Polres Toraja Utara 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Personel Polsek Sadan Balusu Polres Toraja Utara menyerahkan bantuan Alkitab kepada pengurus Gereja Toraja (Getor) Jemaat Patongko Siloam Limbong di Lembang (Desa) Sadan Pebulian Kecamatan Sadan, Toraja Utara, Sulsel.

Kapolsek Sadan Balusu, Iptu Lewi Tandi Arung mempimpin kegiatan penyerahan bantuan Alkitab ke pengurus gereja.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Toraja Utara kepada warga dan bertujuan agar warga di Sadan dapat lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta.

Penyerahan Alkitab sebanyak sepuluh buah diserahkan langsung kepada Pdt Alprida Barre Allo, sebagai Kepala Jemaat di gereja.

"Puji Tuhan, semoga apa yang telah dilakukan dari kepolisian dapat bermanfaat bagi masyarakat disini untuk semakin mendekatkan diri dengan agama," ucap Pdt Alprida, Kamis (13/02/2020).

Mewakili jemaat, Pdt Alprida sangat senang dan berterimakasih atas bantuan Polsek Sadan yang merupakan bukti perhatian dan kepedulian kepada jemaat.

Ditempat terpisah, Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma mengatakan, selain tugas pokok menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sepatutnya personel harus selalu ada bersama-sama masyarakat.

AKBP Yudha mengatakan, harus terus mendukung setiap kegiatan warga baik keagamaan, karya bakti maupun bakti sosial.

"Inilah wujud kepedulian Polres Toraja Utara kepada sesama umat beragama, alkitab yang dibagikan dapat bermanfaat untuk membangun dan membina kehidupan rohani jemaat di dalam kehidupan sehari-hari serta dapat lebih religius mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Lanjut Yudha yang menganut agama Islam mengatakan, penyerahan alkitab dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antara personel Polres Toraja Utara dengan masyarakat.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved