Begal di Bulukumba

Begal Marak di Bulukumba, Pelaku Beraksi di Tempat Gelap, Wanita Muda Diincar

Kali ini menimpa salah satu pegawai RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, Mimi sukardi, yang warga Jalan Jati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu.

Begal Marak di Bulukumba, Pelaku Beraksi di Tempat Gelap, Wanita Muda Diincar
Warga
Mimi Sukardi, warga Jalan Jati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, menjadi korban begal di jalan poros Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Rabu (12/2/2020) malam. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Pencurian dengan kekerasan atau yang biasa disebut begal, kembali marak di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kali ini menimpa salah satu pegawai RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, Mimi sukardi, yang warga Jalan Jati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu.

Wanita berusia 29 tahun ini, menjadi korban begal dijalan poros Dusun Balole, Desa Pallambarae, Kecamatan Gantarang Bulukumba, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Aksi pembegalan itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor metik dengan nomor polisi DD 2676 HW, berjalan dari arah Kota Bulukumba menuju Desa Bontonyeleng.

Saat melewati jalan poros Desa Palambarae, ia dicegat orang tak dikenal dan langsung menganiaya korban dan merampas ponsel serta kunci motor miliknya.

"Jadi saya dari arah kota mau ke rumah mertua di Bontonyeleng. Tiba-tiba pelaku cegat saya dan saya lari tinggalkan motor saya tapi pelaku kejar saya," kata Mimi menceritakan.

Saat melarikan diri, pelaku berhasil menarik bajunya dan langsung memukul. Kemudian merampas ponsel miliknya dan kunci motor, lalu kemudian pergi dengan sepeda motor ke arah kota Bulukumba.

Akibatnya, bibir Mimi pecah terkena pukulan, lututnya luka saat mencoba berusaha melarikan diri.

Sementara itu warga disekitar lokasi, Nandar (25) mengatakan, saat kejadian korban sempat berteriak minta tolong.

Namun lokasi kejadian sangat gelap dan tidak ada rumah, sehingga warga yang datang ke lokasi sudah tidak menemukan pelaku.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved