Tribun Toraja Utara

Bhabinkamtibmas Polres Toraja Utara Gelar Polisi Sahabat Anak di SDN 9 Kesu

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara menyambangi siswa-siswi SDN 9 Komba Lembang (Desa) Angin-angin Kecamatan Kesu, Toraja Utara

Bhabinkamtibmas Polres Toraja Utara Gelar Polisi Sahabat Anak di SDN 9 Kesu
Bripka Arnol Bela.
Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara, Bripka H Firmansyah menyambangi siswa-siswi SDN 9 Komba Lembang (Desa) Angin-angin Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Sulsel. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO -Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara menyambangi siswa-siswi SDN 9 Komba Lembang (Desa) Angin-angin Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Sulsel.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas di wilayah tugasnya untuk mengingatkan pelajad SD agar belajar dengan giat, guna terwujudnya cita-cita yang telah digantung.

Kegiatan digelar dalam kegiatan 'Polisi Sahabat Anak' yang dilaksanakan Bripka H Firmansyah.

"Saya melemparkan pertanyaan kepada siswa guna mengetahui cita-cita yang ada pada masing-masing anak, selanjutnya terlihat dengan semangat dan suara yang lantang para siswa SD menjawab," ujarnya, Rabu (11/02/2020) pagi.

Bripka H Firmansyah mengatakan, ada yang menjawab ingin jadi polisi, ada juga menjawab ingin jadi TNI.

"Selain menjalin kedekatan dan menghilangkan momok sosok polisi yang menakutkan, saya sekaligus imbau para pelajar agar dapat meraih prestasi demi meraih cita-cita," ungkap Firmansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi setelah mendengar jawaban para siswa mengenai cita-cita, sekaligus memberikan motivasi kepada para anak agar selalu giat dan tekun belajar guna tercapainya cita-cita mereka kelak.

Menambahkan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma menjelaskan, sebagai generasi penerus bangsa, merupakan tanggung jawab bersama untuk mengantarkan anak-anak sebagai sosok yang berkepribadian dan berkarakter mulia, tentunya dengan memberikan mereka pendidikan secara maksimal.

"Hingga kelak terwujudnya cita-cita mereka dan berguna bagi keluarga, terkhusus bagi bangsa dan negara," ungkap AKBP Yudha. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved