Tribun Wajo

Terciduk Bolos, 9 Pelajar di Wajo Diamankan Polisi

Jam pelajaran berlangsung, sembilan siswa MAN 1 Wajo yang sedang asik nongkrong di bawah kolong rumah warga diamankan polisi

Terciduk Bolos, 9 Pelajar di Wajo Diamankan Polisi
Polsek Belawa
Jam pelajaran berlangsung, sembilan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Wajo yang sedang asik nongkrong di bawah kolong rumah warga diamankan polisi, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUN-WAJO.COM, BELAWA - Jam pelajaran berlangsung, sembilan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Wajo yang sedang asik nongkrong di bawah kolong rumah warga diamankan polisi, Selasa (11/2/2020).

Ke sembilan pelajar MAN tersebut yang bolos dan ditertibkan personel Polsek Belawa saat sedang melakukan patroli rutin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Sekitar jam 10, ada ditemukan anak sekolah nongkrong di luar pekarangan sekolah di saat jam pelajaran," kata Kapolsek Belawa, Iptu Idham Andi Inong.

Mereka pun diangkut menggunakan mobil patroli menuju sekolahnya dan diserahkan ke pihak sekolah.

"Kita bawa ke sekolah, kita beri nasihat dan menyerahkannya ke guru dan memanggil orang tua siswa yang bersangkutan," katanya.

Setelah itu, para siswa yang terciduk bolos itu dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulang perbuatannya, disaksikan oleh guru, orang tua, serta anggota Polsek Belawa.

MAN 1 Wajo sendiri terletak di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved