16 Tahun Tribun Timur

Pimpinan DPRD Sulsel Hadiri HUT ke-16 Tribun Timur

Unsur pimpinan DPRD didampingi langsung Plt Sekretaris Dewan M Jabir dan beberapa pegawai dan staf Sekretariat DPRD Sulsel.

Pimpinan DPRD Sulsel Hadiri HUT ke-16 Tribun Timur - pimpinan-dprd-sulsel7.jpg
Sanovra/tribun-timur.com
Pimpinan DPRD Sulsel bertandang ke redaksi Tribun Timur di Jl Cendrawasih, Makassar, Selasa (11/2/2020).
Pimpinan DPRD Sulsel Hadiri HUT ke-16 Tribun Timur - pimpinan-dprd-sulsel-bert.jpg
Sanovra/tribun-timur.com
Pimpinan DPRD Sulsel bertandang ke redaksi Tribun Timur di Jl Cendrawasih, Makassar, Selasa (11/2/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pimpinan Dewan Perwakan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan menyambangi Kantor Redaksi Tribun Jl Cendrawasih, Selasa (11/2/2020), untuk menyampaikan selamat HUT ke-16 Tribun Timur, 9 Februari 2020. 

Pimpinan DPRD Sulsel, A Ina Kartika Sari selaku Ketua DPRD Sulsel, dan tiga wakilnya Nimatullah, Darmawangsah Muin dan Muzayyin Arif.

Unsur pimpinan DPRD didampingi langsung Plt Sekretaris Dewan M Jabir dan beberapa pegawai dan staf Sekretariat DPRD Sulsel.

Kedatangan rombongan diterima langsung Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung, Manager Produksi As Kambie, dan beberapa karyawan Tribun.

Di redaksi Tribun, unsur pimpinan DPRD Sulsel dan rombongan mengucapkan selamat kepada Tribun diusianya yang ke 16.

"Selamat ulang tahun untuk Tribun. 16 Tahun itu adalah usia yang sudah cukup matang. Kita berharap diusianya ini terutama dari segi politik, Tribun secara terus menerus bisa mendewasakan publik dalam pemberitaanya," kata Nimatullah.

Menurut legislator dua periode itu dalam menghadapi situasi lokal maupun secara nasional, kondisi perekonomian dalam kondisi tidak baik.

Ia berharap media tetap menjaga netral dan lebih berpihak kepada masyarakat yang menjadi corong dalam penyampaian informasi sebagaimana harapan semua masyarakat.

"Saya berharap Tribun Timur menjadi salah satu media yang tetap diandalkan. Apalagi saat ini banyak media media online," harapnya.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra Darmawangsa Muin. Darmawangsa turut mendoakan Tribun Timur di HUT ke 16.

"Saya ucapkan selama kepada Tribun Timur yang ke 16 . Mudah mudaha Tribun tetap unggul dan berkembang dan menjadi koran pertama di Sulsel," harapnya.

Legislator dua periode ini mengaku
hubungan DPRD dengan media khususnya Tribun tetap terjaling kerjasama dengan baik. Dia berharap hubungan itu tetap dijaga walaupun tanpa menghilangkan daya kritis.

"Kami di DPRD sangat membutuhkan kerjasama dengan media dan kritik membangun. Mudah mudahan dengan pengawalan Tribun, DPRD lebih baik lagi," sebutnya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved