Viral Panaik Rp 3 M

Bukan Rp 3 M, Segini Mahar yang Diberikan Pengusaha Muda Asal Gowa ke Pujaan Hati di Soppeng

Belakangan diketahui, acara tersebut adalah acara Omar Muhammad Sahar Sewang, pengusaha asal Kabupaten Gowa mempersunting pujaan hatinya bernama

Bukan Rp 3 M, Segini Mahar yang Diberikan Pengusaha Muda Asal Gowa ke Pujaan Hati di Soppeng
istimewa
Prosesi mappettu ada' atau lamaran pengusaha muda asal Kabupaten Gowa, Omar Muhammad Sahar Sewang yang mempersunting pujaan hatinya, Aqilla Nadya Zalsabilah di Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Senin (10/2/2020) kemarin. 

TRIBUN-SOPPENG.COM, WATANGSOPPENG - Acara lamaran yang viral di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan masih jadi perbincangan publik.

Pasalnya, mahar atau uang panaiknya tak tanggung-tanggung, Rp 3 Miliar.

Belakangan diketahui, acara tersebut adalah acara Omar Muhammad Sahar Sewang, pengusaha asal Kabupaten Gowa mempersunting pujaan hatinya bernama, Aqilla Nadya Zalsabilah.

Wanita tersebut merupakan anak salah satu pengusaha di Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Acara lamaran yang mewah tersebut, juga turut dihadiri artis dangdut Evi Masamba dan Selfi LIDA di kediaman perempuan, Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Senin (10/2/2020).

Namun, pihak keluarga membantah perihal uang panaiknya yang nilainya fantastis tersebut.

Secara rinci disebutkan mahar yang diserahkan laki-laki yakni uang dengan mata uang Arab Saudi, sebesar 88 Riyal, seperangkat alat salat, dan sebidang tanah.

"Itu yang benar, bukan 3 miliar seperti yang banyak beredar di media sosial," kata salah satu kerabat pihak perempuan yabg enggan disebutkan namanya.

Uang sebesar 88 Riyal, jika dirupiahkan kurang lebih Rp 321.000. Sementara, letak sebidang tanah tersebut cuma diketahui oleh pihak keluarga dan enggan dibocorkan ke awak media.

Rencananya, akad nikah pengusaha muda dengan alumni Fakultas Kedokteran UMI Makassar tersebut akan berlangsung pada 15 April 2020, dan akan dilanjutkan dengan acara resepsi pada 19 April 2020 mendatang.

"Kita sudah bahas tanggalnya tadi, doakan semoga bisa berjalan lancar," katanya

Pihak keluarga pun berharap, agar perihal panaik dan segala prosesinya yang telah terjadi agar tak dibahas lagi. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved