16 Tahun Tribun Timur

HUT ke 16 Tribun Timur, Politisi PKS Wajo: Semoga Selalu Obyektif

Tribun Timur genap berusia 16 tahun pada 9 Februari 2020. Di usianya yang ke 16, Tribun Timur senantiasa melakukan inovasi.

HUT ke 16 Tribun Timur, Politisi PKS Wajo: Semoga Selalu Obyektif
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Anggota DPRD Wajo, Agustan Ranreng. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Tribun Timur genap berusia 16 tahun pada 9 Februari 2020. Di usianya yang ke 16, Tribun Timur senantiasa melakukan inovasi.

Sejumlah ucapan selamat serta harapan-harapan berdatangan untuk media yang berbasis di Kota Makassar itu. Salah satunya dari anggota DPRD Wajo, Agustan Ranreng.

"Selamat ulang tahun yang ke 16 buat Tribun Timur, Semoga  menjadi salah satu media informasi masyarakat akurat dan terpercaya," katanya.

Dirinya berharap, semoaga Tribun Timur senantiasa menyajikan berita-berita yang obyektif dan selalu menyejukkan pembacanya.

"Kedepan semoga Tribun Timur sebagai media dapat memberikan pemberitaan yang obyektif dan dapat bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif di Sulawesi Selatan khusunya di Kabupaten Wajo," katanya.

Lebih lanjut, politisi PKS tersebut bisa terus memproduksi berita-berita yang positif.

"Kita berharap melalui pemberitaan yang positif dan tidak bersifat provokatif yang justru dapat menimbulkan efek kontra produktif, bisa terus ada di Tribun Timur," katanya.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved