Golkar Sulsel

VIDEO: Nurdin Halid Sebut Ada Orang 'Sotta' Berambisi Jadi Ketua Golkar Sulsel

Apa itu? Kata Nurdin musyawarah daerah atau musda. Namun bagi daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid, menegaskan tiga bulan setelah musyawarah nasional (Munas) Golkar dilaksanakan, maka dilakukan konsolidasi organisasi.

Apa itu? Kata Nurdin musyawarah daerah atau musda. Namun bagi daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 dapat dikecualikan.

"Bisa ditunda dan sebagainya, tapi dalam surat DPP tidak mungkin ditulis seperti itu," tegas NH akronim namanya di Warkop BM Sebelesa, Jl Bonto Mangngepe, Makassar, Minggu (9/2/2020).

Tapi itulah orang sotta (sok tahu), kata NH, apalagi punya ambisi mau menjadi ketua sementara tidak tahu doktrin Partai Golkar, ya sembarang bicara.

"Jadi harus dipahami betul apa itu Golkar. Masa seorang calon tidak paham dengan itu," kat NH menambahkan.

Ia menjelaskan, bahwa surat DPP normatif sehingga tidak mungkin diperintahkan atau dikecualikan Sulsel yang sudah menggelar musda sebelum munas.

"Musda sudah selesai. Tidak mungkin juga surat DPP menulis kecuali Sulsel. Jadi kalau ada komentar-komentar itu normatif saja," katanya.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved