Musda Golkar Sulsel

Ketua DPD II Golkar Parepare Serahkan ke NH Soal Isu Musdalub Golkar Sulsel

Apalagi, kata Wali Kota Parepare dua periode tersebut, tahun ini merupakan tahun pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

Ketua DPD II Golkar Parepare Serahkan ke NH Soal Isu Musdalub Golkar Sulsel
Ist
Nurdin Halid bersama Taufan pawe 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare Taufan Pawe menyatakan, kontribusi dan pemikiran pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel AM Nurdin Halid (NH) masih dibutuhkan.

Apalagi, kata Wali Kota Parepare dua periode tersebut, tahun ini merupakan tahun pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

"Soal itu (dilakukan Musdalub Golkar), kita kembalikan sikap DPP dan Pak NH sendiri,” kata Taufan kepada Tribun Timur, Sabtu (8/2/2020).

Diketahui, ada 12 daerah di Sulsel yang akan menggelar Pilkada 2020, yaitu Pilkada Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja, Toraja Utara, Soppeng, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Bulukumba, dan Selayar.

"Kita menginginkan agar DPP di bawah komando Pak Ketum segera menerbitkan SK definitif NH sebagai Ketua Golkar Sulsel," ujar Taufan,

Sementara mengenai posisi mantan Ketum PSSI yang menduduki dua jabatan sekaligus di DPP dan DPD I, Taufan mengatakan hal itu menjadi keputusan prerogatif NH sendiri.

Hanya saja, ia berharap agar NH tetap berkiprah di Sulsel untuk memajukan dan mengembalikan kejayaan Golkar lagi.

“Harapan kita di daerah, Pak NH tetap menjadi komando Golkar di Sulsel,” kata Taufan melalui rilisnya.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki mengatakan, belum bisa berkomentara banyak karena momentum Pilkada serentak yang digelar di 12 kabupaten/kota di Sulsel harus betul-betul dimanfaatkan.

“(Saya) belum tahu perkembangan adinda, sibuk dan konsentrasi sosialisasi Pilkada,” tegas mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode tersebut kepada Tribun.

Sementara sejumlah ketua DPD II Golkar se-Sulsel belum berhasil dikonfirmasi. Pesan singkat yang dilayangkan belum dibalasnya.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved