HUT ke 60 Takalar

Wakil Bupati Pastikan Kesiapan Hari Jadi ke-60 Takalar

Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Sere memastikan kesiapan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Takalar yang jatuh pada 10 Februari 2020 mendatang.

Wakil Bupati Pastikan Kesiapan Hari Jadi ke-60 Takalar
TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI
Wakil Bupati Takalar Haji Dede memimpin rapat kesiapan Hari Jadi ke-60 Takalar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Sere memastikan kesiapan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Takalar yang jatuh pada 10 Februari 2020 mendatang.

Orang nomor dua Pemkab Takalar itu menyampaikan Hari Jadi ke-60 Takalar akan diawali dengan Sidang Paripurna Istimewa

Sidang dengan agenda pembacaan orasi ilmiah akan dihelat di Gedung DPRD Kabupaten Takalar, Senin 10 Februari 2020 mendatang.

Sementara puncak Hari Jadi ke-60 Takalar rencananya digelar pada tanggal 16 Maret 2020, atau satu bulan setelahnya.

Kegiatan puncak Hari Jadi Takalar itu akan dihelat di Lapangan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara.

"Yang kita inginkan adalah menjadikan perayaan Hari Jadi Takalar tahun ini sukses sesuai yang diinginkan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Takalar," kata Haji Dede, sapaan, Jumat (7/2/2020).

Kemudian ada pula agenda Peresmian proyek yang dikoordinir oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan bagian administrasi pembangunan.

Selain itu persiapan Sepekan expo yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal tanggal 9 hingga 15 Maret 2020. Kegiatan dikoordinir oleh bagian ekonomi.

Kegiatan itu melibatkan instansi pemerintah dan swasta. Ada pula kegiatan hiburan yang dikoordinir oleh Ketua KNPI melibatkan lembaga kesenian tradisional dan masyarakat Takalar.

Selain itu, membahas tentang Pemberian penghargaan bagi ASN teladan, guru teladan, tenaga teknis teladan, dokter dan perawat teladan.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved