Tribun Luwu

Tenis Meja di Luwu Diikuti 380 Peserta, Dibuka Wakil Bupati Syukur Bijak

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) membuka Turnamen Tenis Meja di Aula Kantor Bappelitbangda, Kompleks Perkantoran Pemda Luwu

TRIBUN TIMUR/CHALIK MAWARDI
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) membuka Turnamen Tenis Meja di Aula Kantor Bappelitbangda, Kompleks Perkantoran Pemda Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Jumat (7/2/2020). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) membuka Turnamen Tenis Meja di Aula Kantor Bappelitbangda, Kompleks Perkantoran Pemda Luwu, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Jumat (7/2/2020).

Turnamen merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Belopa ke-14 sebagai ibu kota Kabupaten Luwu.

Syukur Bijak menyampaikan harapannya agar lewat turnamen yang diikuti 380 peserta, lahir talenta berbakat yang memiliki kualitas tinggi.

"Kita harapkan dari 380 peserta itu lahir talenta berbakat yang memiliki kualitas tinggi dan handal. Sehingga nantinya dapat membawa nama baik Luwu pada turnamen di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional," kata Syukur Bijak.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, disingkat (PTMSI) Luwu, Erny Veronica Maramba menyebut turnamen ini sebagai tindakan awal pengurus PTMSI.

Guna menggalakkan kembali olahraga tenis meja di Luwu.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tenis meja ini sudah cukup lama vakum sehingga dengan adanya turnamen semacam ini, kita mencoba untuk membangkitkan animo masyarakat menggelorakan kembali olahraga tenis meja di Luwu," kata Erny.

Erny juga berharap kepada peserta untuk menjadikan turnamen kali ini sebagai ajang mengasah kemampuan untuk menghadapi turnamen yang lebih besar.

"Yang akan diselenggarakan pengurus PTMSI pada Juli 2020 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa untuk memperebutkan piala bergilir Kejari Luwu," katanya.

Pada turnamen ini, sebanyak 120 orang peserta masuk dalam kategori tingkat SD, 122 tingkat SMP, 59 tingkat SMA, dan 79 orang kategori umum.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved