Pemprov Sulsel

Sudirman Sulaiman Sebut Iqbal Suhaeb Paham Bangun Sinergis dengan Pemprov Sulsel

Hal ini dia ungkap saat berlangsung Rapat Koordinasi Program Prioritas Tahun 2020 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019.

Sudirman Sulaiman Sebut Iqbal Suhaeb Paham Bangun Sinergis dengan Pemprov Sulsel
hasim arfah/tribun-timur.com
Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb bersama Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam Rapat Koordinasi Program Prioritas Pemkot Makassar 2020 di Four Points By Sheraton Hotel, Jl Andi Djemma, Makassar, Sulsel, Kamis (6/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-  Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kemampuan Pemerintah kota Makassar dalam membangun sinergi dengan program prioritas yang ada di Pemerintah propinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini dia ungkap saat berlangsung Rapat Koordinasi Program Prioritas Tahun 2020 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019.

Berlangsung di Hotel Four Points Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/2/2020).

“Pak Iqbal (Pj Wali kota Makassar, Iqbal Suhaeb) tentu saja sangat paham dalam membangun sinergi dengan program prioritas yang dibangun oleh Pemprov Sulsel.

Beliau kan salah satu bagian dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kami, jadi otomatis sinergitas sudah terjalin, sisa eksekusi di lapangan oleh para OPD yang perlu di fokuskan," ujar Andi Sudirman.

Terkait implementasi program prioritas Pemkot Makassar tahun 2020, Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada seluruh OPD agar bekerja secara tim sehingga tidak tercipta kotak-kotak yang bisa berimplikasi tidak maksimalnya output yang dihasilkan.

“Kita berharap akselerasi bisa berjalan cepat, termasuk proses lelang hingga pengerjaan di lapangan juga berlangsung cepat.

Untuk Kota Makassar, kita berharap penyelesaian sejumlah isu-isu utama seperti infrastruktur, penghijauan, keamanan, transportasi, persampahan, drainase, termasuk peningkatan sumber daya manusia," katanya.

"Tahun ini kita juga ikut memberikan anggaran untuk pembangunan Rumah Potong Hewan (RPH) Tamangapa. Olehnya itu kita meminta agar proses lelang bisa berlangsung cepat sehingga pengerjaan konstruksi tidak terhambat hanya karena persoalan administrasi”ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menyampaikan sejumlah isu strategis yang dibahas pada rapat koordinasi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved